Patroli Gabung TNI-POLRI Dan Damkar Pringsewu Ciptakan Kamtibmas

Pringsewu, Trustmedia.id– Kebersamaan semua pihak dalam menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu , Polsek Pringsewu Kota, Koramil 424-06/Pringsewu dan Satgas Penanggulangan Bencana, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Pringsewu bersinergi melaksanakan patroli dan sambang di sejumlah titik lokasi. Selasa, (29/11/2022) Pukul 10.50 WIB

Tim Patroli Gabungan yang terdiri dari 3 Personil Polsek Pringsewu Kota, 2 Personil Koramil 424-06/Pringsewu dan 2 Personil dari Satgas Damkar menyisir sejumlah lokasi diantaranya warung warung warga, Renthal Mobil, Kios Burung, Kios Bensin, Coffe Shop sepanjang jalan lingkungan Pringsewu Selatan hingga jalan raya gunung kancil yang berbatasan dengan Kelurahan Pajaresuk.

“Kami melakukan patroli gabungan secara rutin, ini merupakan soliditas dan sinergitas kami, tentunya dengan harapan masyarakat akan merasakan aman dan nyaman, dengan kehadiran kami yang berpatroli dan sambang di sejumlah titik yang kami lalui” ujar Aipda Teguh Priyanto selalu pimpinan patroli.

Saat ada sekumpulan anak anak muda yang nongkrong bergerombol diwarung, rombongan menghampiri untuk menyampaikan pesan pesan dan informasi keamanan, ketertiban masyarakat.

Dan juga tak lupa dari Damkar Pringsewu juga menyampaikan himbauan sekaligus informasi terkait bahaya kebakaran dan juga call center BPBD Damkar Pringsewu (0729) 21108 yang bisa dihubungi pada saat terjadi musibah maupun terjadi bencana di lingkungan masing-masing, ungkap Yudha Tim Satgas Damkar Pringsewu

“saat kami menjumpai sekumpulan remaja nongkrong, kami hampiri dan diberikan himbauan, bila kegiatan mereka tidak jelas, dan kami menyarankan untuk kembali kerumah mereka masing – masing, tentunya untuk menghindari hal – hal yang tidak diingikan seperti tindak pidana dan tawuran dan lainnya.” tutup Aipda Teguh Priyanto. (Red/Yus)

Baca juga:  Pj. Bupati Lantik Dr. Mahri Ibrahim Sebagai Ketua Baznas kab. Pringsewu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here