Paslon No 4 Anna Morinda – Frits Nuzir Legowo Hasil Pleno KPU

0
195

TrustMedia – METRO – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Nusir akhirnya legowo dan ucapkan selamat untuk perolehan suara terbanyak yakni WaRu(Wahdi – Qomaru).

Paslon yang diusung partai PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat dan dua partai pendukung yakni Hanura dan Gerindra itu siap akan dukung dan berkolaborasi dengan pemerintahan baru dan wujudkan kota Metro yang unggul dan lebih baik.

Hal itu disampaikan Paslon no 4(empat), Anna – Fritz pada konfrensi pers di Posko Perjuangan 1, Jalan Flores No. 26A Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, Senin (14/12/2020). Anna juga mengatakan, dirinya dan Fritz Akhmad Nuzir siap menerima apapun hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Kota Metro.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pasangan WaRu (Wahdi – Qomaru) yang mendapat suara terbanyak pada pilkada tahun 2020,” kata Anna.

Lanjutnya, Kedepan kami juga siap berkontribusi yang terbaik untuk pemerintahan yang baru dan mudah-mudahan diterima.
Dikesempatan itu pula, Anna Morinda, mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung yakni PDIP, Demokrat serta partai pendukung Gerindra, PPP, Hanura, Gelora dan PSI serta para relawan, sahabat muda Anna (SMA), jaringan Anna yang telah bekerja keras mendukung dirinya.

Kata Anna, Terimakasih sudah bekerja keras dan berjuang bersama kami, terimakasih seluruh jaringan dan relawan serta partai yang telah solid bergerak selama ini.

Dan kami juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Metro,
Mwnurutnya, mungkin selama ini kami berdua saat berkampanye, menimbulkan kerepotan kepada masyarakat.

Anna berharap, Masyarakat Kota Metro untuk kembali bersatu, pilkada sudah usai dan saatnya menjaga kerukunan dan persatuan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Senada yang dikatakan calon Wakil Wali Kota, Fritz Ahmad Nuzir. Dirinya siap memberikan kontribusi terbaik kepada pemerintahan yang baru untuk pembangunan Kota Metro yang lebih baik lagi kedepan.

“Selamat kepada Pak Wahdi dan pak Qomaru yang mendapat suara terbanyak pada Pilkada Kota Metro ini. Kami tentu akan siap mendukung dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan Kota Metro,” pungkasnya (rob)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini