Paparazziindo.Com Ultah Ke-6 Tahun, Syukuran Di Gelar Secara Sederhana Di Kediaman Pimpinan Elang Suganda

0
44

Sinjai, Trustmedia.id– Media Online Paparazziindo.com merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-6.

Dalam rangka Memperingati HUT Paparazziindo.com, Pimpinan Redaksi (Pimred) Paparazziindo, Elang Suganda menggelar acara syukuran secara sederhana di Kantor Redaksi sekaligus kediamannya di BTN Lappa Mas 1, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Kabupaten Sinjai, Sulsel, Sabtu (18/5/2024).

Acara syukuran turut dihadiri Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Cahyo Sunarko, Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sabir Syur, louwyer Khair Khalis Surkati, perwakilan dari Polres, Kodim 1424, Kejari, dan Jurnalis Sinjai.

Elang Suganda menyampaikan bahwa Paparazziindo akan terus hadir untuk memberikan sajian-sajian berita faktual dan terpercaya. Selain itu menjadi kontrol sosial bagi pemerintah dan instansi lainnya serta tak lupa mengucap syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga media yang kami pimpin ini bisa tetap eksis dan berkarya,” paparnya.

Lanjut di sampaikan Elang bahwa, Media kami tentunya akan senantiasa meningkatkan pemberitaan yang baik, mendidik dan mengedukasi masyarakat demi pembangunan daerah,” ungkapnya.

Memasuki momen Pilkada 2024, ketua organisasi pers AMJI RI ini, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan demokrasi yang sehat dan damai.

“Kepada rekan-rekan media, TNI Polri dan unsur masyarakat lainnya mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas mewujudkan Pilkada yang aman dan damai,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), H Sofwan Sabirin yang hadir mewakili Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada media Paparazziindo ke 6 tahun.

Kata dia, media merupakan salah satu mitra pemerintah yang berperan penting dalam melakukan kontrol sosial, sehingga diharapkan tetap menyajikan informasi yang akurat, mengedukasi, dan menjadi sumber referensi terpercaya.

“Semoga sinergitas selama ini akan semakin kuat, menjadi mitra terpercaya pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan, dan memberikan masukan-masukan yang membangun,” harapnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini