PAM Pelantikan Kades Terpilih Hari Terakhir di Dua Kecamatan Kabupaten Sinjai di pimpin Kabag Ops Polres Sinjai

PAM Pelantikan Kades Terpilih Hari Terakhir di Dua Kecamatan Kabupaten Sinjai di pimpin Kabag Ops Polres Sinjai

SINJAI, TrustMedia. Id –

Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turus dimulai tgl 25 hingga 28 Mei 2022 berakhir dilaksanakan hari ini di dua Kecamatan. Kegiatan pelantikan Kepala Desa Terpilih hari ini dipusatkan di 2 (dua) Kecamatan yakni diKecamatan Bulupoddo Kecamatan Pulau Sembilan. Dimana di kawal langsung oleh personel Polres Sinjai dan di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dengan personel gabungan dan anggota Polsek, dibantu personel BKO Brimob Bataliyon C Bone, TNI serta instansi terkait. Sabtu (28/5/2022)

Sesuai jadwal, Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Bulupoddo dilanjutkan ke Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

Untuk memaksimalkan Pengawalan dan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa terpilih, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S. Sos mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pelantikan Kepala Desa terpilih di dua Kecamatan yakni Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan dan semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif.
“Pelantikan hari ini merupakan pelantikan terakhir, tersisa dua Kecamatan. Untuknya itu kita akan maksimalkan pengamanan serta Pengawalan. Mudah mudahan kegiatan berjalan aman dan kondusif, dengan harapan pelantikan yang terakhir ini sama dengan pelantikan sebelumnya sesuai yang harapkan,”jelas Sunyoto.

Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, S. Sos mengharapkan kepada seluruh petugas pengamanan yang bertugas agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
“Agar personel melaksanakan tugas sesuai dengan ploting dengan humanis sesuai SOP serta jangan bersikap arogan, penuh rasa tanggung jawab. Dan mudah mudahan pelantikan di hari terkahir ini berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan kita,”tutupnya.
(Af)

Baca juga:  Sentra Industri Logam di Kecamatan Bulupoddo Difungsikan Tahun Ini, Anggaran berkisar 6 Milliar

48.006

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here