Mobil Bus “DAMRI” Antar jemput murid Sokolah Kabupaten Simeulue Terbakar

SIMEULUE, Trustmedia.id– Mobil Bus Damri Transportasi antar jemput sekolah Kecamatan teupah selatan, Kabupaten Simeulue diparkir di Kantor Kecamatan Akibat kurang penjagaan telah Terbakar dilalap Sijago Merah pada hari Kamis:(9/6/2022) sekira pukul 10,00 wib malam

Kepala Desa Labuan Bakti ” Ruslan” yang dimintai Wartawan keterangan nya pada hari jum’at tanggal 10/6/2022 melalui telpon hp nya membenarkan memang ada kejadian di Desa Labuan Bakti Mobil Damri sekolah yang memang diparkir di Lokasi Kantor Camat Teupah selatan Terbakar Semalam Lebih kurang sekira pukul,22 ,00 tanggal. 9/6/2022 Habis hangus terbakar.

Kemudian pada malam kejadian langsung dilokasi dipasang garis tanda prosline oleh kepolisian resort Polsek Teupah selatan di mobil Damri yang terbakar, yang diduga pelaku nya 5 orang dan masih anak anak Remaja umur diperkirakan Baru Belasan tahun,

Namun Saya belum mengetahui yang pasti asal mula kejadian Bus Damri Sekolah yang terbakar semalam tersebut, karena 5 orang Remaja yang tela diduga itu telah di bawak oleh kepolisian untuk diamankan kepolres Simeulue, untuk proses selanjutnya” ujarnya Ruslan Kepala desa Labuan Bakti.

Camat Kecamatan Teupah Selatan, Alek Sender dihubungi Wartawan melalui HP Komunikasinya pada hari jum’at tanggal, 10/6/2022 yang berkali kali namun tidak menjawab diduga sengaja diabaikan nya, karna terlihat Whatsap Komunikasi nya yang dikirim, diketahui telah terbaca oleh Bapak Camat.

Red” Sangat disesali wartawan media ini, karna bapak camat lebih memilih Bungkam dan enggan memberikan Keterangan.

Kemudian,Kepala Dinas perhubungan Kab Simeulue Mulyawan Rohas dikonfirmasi Wartawan menjelaskan, Mobil Bus Damri Sekolah yang di Kecamatan teupah selatan Kabupaten Simeulue itu dari pemerintahan Provinsi Aceh diperuntukan mengantar dan menjemput Anak sekolah.

Baca juga:  AKBP Jatmiko Pimpin Gadi Ton Dalmas Polres Simeulue

Namun Atas kejadian Kebakaran Bus damri tersebut belum dapat mengetahui info yang sebenarnya dari Kecamatan teupah selatan oleh bapak camat atau sekcamnya, maka oleh karna itu saya tidak bisa menjelaskan nya lebih lanjut dan saya akan cari infomasi kebenaran nya,” pungkas Multawan rohas Kadis perhubungan Kabupaten Simeulue.

Semenjak diterbitkan berita Kejadian Bus Damri Kebakaran dan hanya baru dihimpun dari Beberapa sumber yang terkait. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here