Mirza Yb Wakil Panglima Penggitokh Alam Tanggamus Kerajaan Adat menyambangi kantor Kasat Reskrim 

0
271

 

Tanggamus, trust media.id

Mirza Yb Wakil Panglima Penggitokh Alam Wilayah Tanggamus Kerajaan Adat Kepaksian Pernong Lampung menyambangi kantor Kepala Satuan Resort Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tanggamus IPTU Hendra Sapuan, S.H, M.H, diruangannya dalam rangka silaturahmi, Rabu (30/3/22).

Turut mendampingi Mirza, Muhammad Bindarsyah TAPM P3MD kabupaten Tanggamus dan Humas Penggitokh Alam Wilayah Tanggamus.

Dalam silaturahmi tersebut, Mirza mengucapkan selamat datang atas bertugasnya di Satuan Reskrim Polres Tanggamus yang baru di Bumi Begawi Jejama Kabupaten Tanggamus kepada Hendra.

Diksempatan itu, Mirza menyampaikan dukungan dan support segala kegiatan Polres Tanggamus dalam menjalankan Tugas.

“Kami selaku Tokoh Adat siap bersinergi dengan Polres Tanggamus dan akan selalu support membantu melancarkan tugas di lapangan,” ucapnya.

Lanjutnya, “Untuk Hendra selaku Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Saya pribadi dan seluruh Tokoh Adat selalu mendoakan yang terbaik khususnya selalu sehat Jasmani dan Rohani serta sukses selalu dalam menjalankan amanah,” tuturnya.

Detempat yang sama, Muhammad Bindarsyah yang akrab disapa Bindar, selain bagian dari masyarakat adat di Tanggamus, juga sebagai salah satu TAPM Kabupaten Tanggamus yang berada di dalam program Dana Desa, menyampaikan harapannya.

“Semoga dapat bersinergi dengan seluruh Pendamping di Tanggamus dari tingkatan TAPM, PD dan PLD yang bersentuhan langsung dengan program dana desa yang ada di pekon, dalam rangka menciptakan SDM yang sadar dan taat hukum sesuai dengan ketentuan atau pun aturan yang berlaku.

Disisilain, Hendra mengucapkan terimakasih atas kunjungan Mirza ke kantornya dalam menjalin silaturhmi.

“Saya merasa tersanjung atas kedatangan Wakil Panglima, yang seharusnya saya yang datang kesana menemui beliau, karena saya masuk ke wilayah beliau. Kami merasa bangga atas dukungan dan support dari Wakil Panglima selaku pemegan wilayah Adat di Tanggamus,”

Selanjutnya Hendra menanggapi soal harapan Bindar selaku pendamping.

“Kedepannya, agar para pendamping dapat saling berkordinasi dan bersinergi dengan baik,” katanya.

Hendra berharap, Wakil panglima dan Tokoh Adat lainnya bisa bersinergi dan mendukung melancarkan segala tugas Polres Tanggamus.

“Saya harap kedepannya, Tokoh Adat Lampung khususnya Wakil Panglima bisa membantu dan bersinergi dengan Polres Tanggamus,” tukasnya.

(Ibnu Mas’ud)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini