Menyambut HUT RI-78 Paud KB Hidayatuhibyan Banarjoyo Mengadakan Karnaval Keliling 

67

Lampung Timur, Trustmedia.id– PAUD KB HIDAYATUSHIBYAN Desa Banarjoyo ikut menyemarakan HUT RI ke-78 dengan berkarnaval keliling desa Banarjoyo didampingi oleh para Wali Murid yang sangat antusias mengikuti acara karnaval yang mengusung tema Cinta Tanah Air dan Pahlawan Indonesia.

Rute Karnaval start mulai dari PAUD KB Hidayatushibyan mengunjungi Kantor Desa Banarjoyo disambut oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Banarjoyo, dilanjutkan menjutu ke Kantor Kecamatan Batanghari disambut oleh Mira Hayati, S.STP selaku Camat Batanghari dan memberikan Apresiasi dari Bupati Lampung Timur.

Rute selanjutnya berjalan menuju Polsek Batanghari disambut oleh AKP Erson Hamzah Kapolsek Batanghari dan memberikan pengetahuan tugas-tugas polisi (mengamankan, melindungi dan mengayomi masyarakat), dilanjutkan menuju Koramil Batanghari disambut oleh Kapten Inf. Jumingan, menyampaikan bahwa kita sebagai rakyat bangsa Indonesia harus menghormati para pahlawan Indonesia.

Dengan mengunjungi kantor polisi dan Koramil, diharapkan agar Para peserta didik yang rata-rata berusia 3-5 tahun dapat mengerti dan memahami tugas tugas para Pahlawan Indonesia.

Evi Mardiana, S.Pd mengatakan bahwa PAUD Hidayatushibyan adalah PAUD Desa dan ucapan terima kasih kepada kepala Desa yang telah menggulirkan dana untuk bantuan PAUD serta kedepannya semoga pemerintahan desa Banarjoyo agar dapat memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik dan sarana prasarana yang ada di PAUD.

“Alhamdulillah, PAUD KB Hidayaatushibyan dapat berkembang dan Tahun ini PAUD KB Hidayatushibyan mendapatkan peserta didik sebanyak 53 anak.” Ucap Evi Mardiana. (Red/Makmur/64.007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here