Memantik Motivasi Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolres Metro Metro Tangerang Kota beri penghargaan

Tangkot, Trustmedia.id– Jajaran Polres Metro Tangerang Kota-Polda Metro Jaya — Dalam pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H.,S.I.K.,M.Si., menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Tim Patroli Perintis Presisi. Senin (28/11/22).

Penghargaan serahkan langsung oleh Kapolres kepada perwakilan Tim Sat Samapta Polres Metro Tangerang Kota sebagai pemenang juara 1, dan juara dua dari Rayon 2, Polsek Karawaci, Polsek Tangerang dan Polsek Jatiuwung.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih anggotanya yang hari ini menerima penghargaan dari dirinya dari lomba Patroli Perintis Presisi dan mengingatkan jangan cepat berpuas diri, namun penghargaan ini jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik.

“Jadikan ini hal yang positif jangan di jadikan beban, karena apa yang kita lakukan pasti berefek secara tidak langsung kedepannya,” tukasnya.

Ia menilai, lomba yang dilaksanakan bukan hanya aspek saja, mulai dari kelengkapan perorangan, kekompakan, drill borgol, beladiri, olah TKP dan kemahiran menembak.

Kedepan saya minta Polres kalau ada tiga tim diikutkan jangan satu tim, termasuk Polsek yang kemarin kita sudah bagikan helm dan seragam pakailah,” pinta Kapolres.

“Tolong kurangi kesalahan sekecil apapun pada saat patroli, karena kehadiran Tim Patroli Perintis Presisi harus bisa dirasakan oleh masyarakat dalam mencegah terjadinya kejahatan, baik tawuran, genk motor, begal dan curanmor. Maka dari itu kurangi sekecil apapun kesalahan yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat, harus introspeksi diri, tahan diri itu yang paling penting,” tutur Kapolres. (Red-Subhan HS).

Baca juga:  Jumat Berkah"Keluarga Besar koalisi KKPMP,PASB, anduk Merah Santuni anak yatim piatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here