Masyarakat Beserta Pamong Desa Gotong Royong Guna Memperbaiki Jalan Kabupaten

Lampung Timur, Trustmedia.id– Masyarakat beserta Pamong Desa Gotong Royong Guna memperbaiki jalan Kabupaten yang melintas di Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung Lampung Timur, Minggu (21/01/23).

 

 

Pada kesempatan ini, team media mendapat keterangan dari salah satu ketua Rt, masyarakat sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan kabupaten yang melintas di desa Sukoharjo, jalan ini adalah jalan penghubung dari 5 desa yang ada di kecamatan Sekampung, diantaranya Desa Trimulyo, Jadimulyo, Wonokarto, Girikarto dan Desa Sukoharjo sendiri, lebih dari 3th jalan ini tidak tersentuh pembangunan.

“Untuk itu kami selaku masyarakat sangat berharap kepada bapak Bupati Lampung Timur, supaya dapat memperhatikan dan memperbaiki kondisi jalan yg sudah sangat parah” ujar ketua Rt dusun 1 Rohmad Aliando.

Disela-sela kegiatan gotong royong yang di komando kepala desa Sukoharjo Tukiman, “Sangat mengharapkan adanya bentuk pembangunan jalan yang selalu di keluhkan oleh masyarakat pengguna jalan dan warga sukoharjo sendiri,” ujarnya.

“Apalagi sekarang ini musim penghujan jalan ini seperti kubangan sapi atau kerbau, jalan gak ada yang dapat dipilih, untuk itu kepada instansi terkait dan pejabat yang memangku kebijakan, kiranya dapat memahami keluhan warga dengan adanya jalan yg rusak parah, agar segera dapat di perbaiki,ujar salah satu warga yang ikut bergotong royong perbaikan saluran air yang menggenang di badan jalan ini.(Red/45.005)

Baca juga:  Pemuda Sukoharjo Adakan Lomba Burung Dara Kolong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here