MAPPAK Banten Layangkan Surat Konfirmasi  LP Yang Ditangani Kejati Banten

0
216

 

MAPPAK Banten Layangkan Surat Konfirmasi Laporan Pengaduan Yang Ditangani Kejati Banten.

Banten Trustmedia.id, Koalisi MAPPAK Banten melayangkan surat konfirmasi terkait pembanguan Jalan Simpang Taktakan – Gunung sari dan lelang RSUD Cilograng dan Labuan yang mana surta tersebut sudah diterima Oleh Kejati Banten dari Desember 2021 yaitu dengan dugaan adanya penyimpangan di barang dan jasa pada 1. Pekerjan. Jalan simpang Taktakan – simpang Gunung sari dari Satuan kerja Dinas PUPR Provinsi Bante yang mana di duga adanya Item tersebut tidak sesuai Spek/RAB perencanaan yang sudah di rencanakan pada Daftar kuantitas dan Harga Satuan.


Roni Tim investigasi mengatakan, saya sebagai tim investigasi benar sudah melayangkan surat konfirmasi hari ini pada tanggal,21-03-22, semoga pihak kejati banten cepat merespon dan membalas adanya surat konfirmasi dari kami terkait tindak lanjut berkas laporan kami koalisi MAPPAK dengan indikasi dugaan pembagunan Jalan Simpang Taktakan – Gunung sari yang sudah dilaksankan pada tahun 2021 APBD provinsi Banten dengan nilai Rp. .13.613.025.524.90 dengan data yang ada pada kami selaku pelaksana CV.WIRASANTIKA Kami harapkan kepada Kejati Banten agar apa yang kami lakukan sebagai lembaga adanya temuan tersebut untuk segera di panggil pihak pihak terkait dalam pekerjaaan tersebut yang di duga dalam pelaksanaanya tidak sesuai Spek yaitu Pembesian dan Agregat A/B yang mana pengadaan barang tersebut tidak dikerjakan sebagaimana mestinya.

Eli Zaro Kordinator MAPPAK Banten , bila mana tidak ada kejelasan terkait surat yang kita laporkan dengan Diduga adanya kerugian negara dan kami akan tindak lanjut membuat laporan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan penegak hukum lainya. Bilamana Minggu Minggu ini sama sekali tidak ada Konfirmasi kepada kami Koalisi MAPPAK Banten. Lanjut ” Ely Zaro.
Dan surat laporan Dinkes Provinsi Banten hal lelang juga sama sekali belum ada Informasi ke kami Koalisi MAPPAK meminta kejati banten untuk pemeriksa ulang temuan BPKP Banten dengan Nilai Rp.300 lebih pada pekerjaan Pembagunan Rumah Sakit Jiwa tahap 1 ( Pematangan Lahan dan Pembangunan Infrastruktur RSJ Provinsi Banten) yang berlokasi di Kelurahan Cigoong kecamatan Walantak kota Serang pada tahun APBD 2019 dengan Nilai Rp.8.220.311.331,25 ( Delapan Miliyar Dua Ratus Dua Puluh Juta Tiga Ratus Sebelas Ribu Tiga Ratus Tiga Puluh Satu Rupiah koma Dua Puluh Lima Sen) sebagai pelaksana PT. MAHKOTA UJUNG KULON dari Satuan Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang mana pekerjaan tersebut adanya Diduga adanya Dugaan item yang dilaksanakan tidak sesuai Spec dan pekerjaaan yang Diduga tidak terselesaikan. Kami harapkan kepada Kejati Banten untuk segera malakukan tindakan yang sebagaimana mestinya karena kami percaya Kejati Banten bisa menanganinya laporan pengaduan kami Koalisi MAPPAK Banten yang sudah kami layangkan dengan kedua kalinya ini. Agar di Provinsi Banten tidak ada yang main – Maelin terhadap Uang Negara, Karena uang tersebut hasil jerih payah masyarakat Banten yang selalu membayar pajak pungkasnya”Eli

Ron/ipin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini