M Dawam Raharjo Menerima Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung

Lampung Timur, Trustmedia.id– Bupati M. Dawam Rahardjo menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dalam acara peresmian rumah restorative justic di Balai Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara, Rabu (30 November 2022)

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Czi Indra Puji Triwanto, Kejari Lampung Timur, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Diah Astuti, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Para Kepala Bagian serta Forkopimcam Way Jepara.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kejaksaan Tinggi Lampung.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur, semoga kunjungan kerja Bapak/Ibu beserta rombongan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dalam melaksanakan program pembangunan demi terwujudnya masyarakat Lampung Timur yang lebih sejahtera maju dan berdaya saing”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Rumah Restorative Justice ini diharapkan dapat menjadi contoh untuk menghidupkan kembali peran para tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh adat untuk kembali bersama-sama dengan penegak hukum khususnya jaksa dalam proses penegakan hukum yang berorientasikan pada berkeadilan substantif”.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan prasasti dan simbolis plang rumah Restorative Justice serta penyerahan surat ketetapan penghentian penuntutan selanjutnya dalam agenda acara yang sama Bupati dan Kejati beserta rombongan hadir pula di Rumah Sakit Sukadana. (Red/05.001)

Baca juga:  wakil ketua dprd dampingi konsultan pengukuran jalan nyampir-bulu payung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here