KPPG DPD TK II LAMTIM DI KUKUHKAN Kata Azwar Hadi KPPG harus bisa Besenergi

0
122

 

KPPG DPD TK II LAMTIM DI KUKUHKAN

Kata Azwar Hadi  KPPG harus bisa Besenergi

Lampung Timur – trustmedia..id

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Partai Golkar DPD II Kabupaten Lampung Timur secara resmi dikukuhkan, Rabu (26/01)

KPPG sebuah barisan sayap dari Partai Golkar, yang bertujuan untuk mencapai satu hati, satu tekad dan satu langkah dalam lebih mengoptimalkan kerja-kerja untuk Partai di pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024, nanti.

Ketua KPPG Partai Golkar Provinsi Lampung Ririn Kuswantari mengatakan bahwa agenda hari ini, suatu bentuk konsiliasi dan pengukuhan KPPG Lampung Timur dan 24 Kecamatan terhadap partai berlambang beringin, dalam menyongsong Ketua Umum Erlangga Hartanto diusung menjadi calon presiden Pemilu 2024 nanti.

” Alhamdulillah, Pengurus KPPG sudah dibentuk, kita harapkan dengan pengukuhan ini, lebih lagi menjalankan tugas utama Partai Golkar, baik dibidang pengkaderan, penggalangan media dan opini dalam memajukan Partai Golkar,”Ujar Ririn Kuswantari yang juga Wakil II DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar.

Lebih lanjut, Kata Ririn, KPPG merupakan barisan sayap Partai agar lebih memperkuat struktural dan segera membentuk program kerja dan menjalin kerjasama antar lembaga untuk menyukseskan Pemilu nanti.

, Hj. Rochani Budiarti tokoh perempuan partai Golkar di percaya sebagai Ketua KPPG Partai Golkar DPD II Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutan nya Ketua DPD Golkar lampung timur H Azwar Hadi SE Msi sekaligus sebagai Wakil Bupati Lampung Timur mengharap kan ketua KPPG j

(Biring)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini