Kodim 0429/Lamtim Terjunkan 140 Personil Kawal Pleno Tingkat PPK

TrustMedia.id (Lampung Timur) – Pleno terbuka perhitungan suara oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hari ini (Jum’at, 11 Desember 2020) di 24 Kecamatan sekabupaten Lampung Timur.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menjelaskan,”setidaknya kami menerjunkan 140 personel bersama-sama dengan Polri mengamankan jalannya rapat pleno yang dilaksanakan di tingkat PPK sekabupaten Lampung Timur,” jelasnya.

Lanjut Dandim, “Kami ingin memastikan situasi tetap kodusif dalam setiap pelaksanaan tahapan pilkada kabupaten Lampung Timur tahun 2020 ini, maka setiap prosesnya kita kawal dengan menempatkan pasukan gabungan TNI dan Polri agar berjalan lancar,”

Pria berpangkat melati dua ini juga menghimbau kepada para Paslon, simpatisan dan seluruh masyarakat Lampung Timur supaya tetap menjaga kamtibmas yang sampai dengan saat ini masih kondusif.

“Menjaga kamtibmas yang kondusif bukan hanya tugas TNI-Polri saja, melainkan butuh keikutsertaan dari seluruh elemen masyarakat termasuk paslon beserta simpatisanya sambil menunggu keputusan yang sah baik dari KPU maupun Bawaslu, siapapun yang terpilih mari kita dukung untuk kemajuan Lampung Timur,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis ( rob )

Baca juga:  Pemkab Lampung Timur Membuat MOU Dengan Kejaksaan Negeri Sukadana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here