Kodim 0429/Lamtim Gelar Do’a Bersama Agar Pilkada Aman, Damai Dan Kondusif

TrusMedia -Lampung Timur – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, Kodim 0429/Lamtim menggelar Do’a bersama, Kamis malam (3/12/2020).

Kegiatan Do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid Makodim ini dihadiri langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kapten Caj. Rahmat dan Personil Kodim.

“Malam ini kita bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT, mudah-mudahan pada pesta demokrasi yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Timur akan berjalan aman, damai dan selamat, sejauh ini tahapan Pilkada telah dilakukan sesuai dengan aturan, semua tahapan berjalan aman, damai dan tertib,” Ucap Dandim.

Pihaknya juga berharap, pada pesta demokrasi nanti akan menghasilkan pemimpin yang akan membawa Kabupaten Lampung Timur semakin maju sehingga bisa bersaing dengan Kabupaten/ kota lainya.”

“Masyarakat yang aman, damai dan sejahtera merupakan harapan kita bersama, oleh karena itu mari berdo’a agar yang dicita-citakan ini dapat terwujud,” tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis.(robenson)

Baca juga:  20 Warga Desa Donomulyo Lamtim Gugat Tanah Kepemilikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here