Ketua AMJI-RI Sinjai Berduka Ayah Mertua A. Syakir Pasakai Berpulang Ke Rahmatullah.

0
27

Ketua AMJI-RI Sinjai Berduka Ayah Mertua A. Syakir Pasakai Berpulang Ke Rahmatullah.

SINJAI, TrustMedia.Id — Innalilahi Wainna Ilaihi Roji’un. Berita duka datang nya dari Ketua Alinasi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI- RI) Sinjai, Elang Suganda. Dimana Ayah mertua telah berpulang ke Rahmatullah semalam pukul 20:22 WITA, di RSUD Sinjai, Kamis (27/06/2024).

Almarhum Andi Syakir Pasakai lahir pada 31 Desember 1950 dan Beliau wafat dalam usia 74 tahun. Meninggalkan satu orang istri bernama, Andi Syamsiar Andi Tabalo dan tujuh orang anak.

Beliau adalah mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Dinas Perikanan Sinjai, sebagai Kepala Seksi dan juga pernah bertugas sebagai penyuluh pertanian pada Badan Pengendali Binmas Sinjai. pensiun pada tahun 2007 lalu,

Almarhum mengabdi semasa hidupnya sebagai PNS dimana orang mengenalnya sangat disiplin dalam tugas serta ramah dan bijak.

Selain itu almarhum juga adalah seorang jamaah Masjid Nurul Mu’minin di Kompleks Terminal Bus Damri Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai.
Sejak pensiun almarhum sangat aktif berolah raga bermain Tennis bersama kalangan masyarakat Sinjai.

Rencananya Almarhum akan di Sholatkan di Mesjid Nurul Mu’minin dan akan dimakamkan usai sholat Jumat di Ancue pekuburan keluarga di Desa Ancue, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Jumat (28/06/2024).

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini