Kertas Suara Rusak Di Lamtim Dilaporkan Bawaslu Provinsi

TrustMedia.id – Lampung timur – Kertas suara untuk pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati 9 Desember 2020 mendatang ditemukan Bawaslu setempat beberapa kertas diantaranya rusak. Hal ini dikatakan Kasubag Umum Bawaslu Joko Pangestu kepada awak media, Rabu ( 25/11/2020).

” Kami akan laporkan kepada Bawaslu Provinsi Lampung. Untuk hasil pelipatan hari ini kita belum tahu pasti karna proses masih berlangsung, kemaren hasil pelipatan 105 dus ,per dus isinya 2000 surat suara, dan yang rusak 145,” Ucapnya.

Pelipatan kertas suara yang dilakukan oleh KPU setempat selain melibatkan beberapa warga setempat, proses pengawasan dilakukan oleh Polri dan TNI.

Dari pantauan TrustMedia.id, proses pelipatan yang dilaksanakan du belakang Islamic Center Sukadana berjalan dengan lancar, namun beberapa tenaga kerja pelipatan kertas masih ada yang terlihat santai. Sedangkan beberapa jurnalis yang masuk petugas gugus kesehatan covid -19 terkesan ada pembiaran, sehingga luput dari pengecekan suhu tubuh.( robenson)

Baca juga:  20 Warga Desa Donomulyo Lamtim Gugat Tanah Kepemilikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here