Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) interuksikan kepada Polrestabes dan Polres jajaran untuk melakukan pemetaan pos mengatasi kemacetan.

0
105

PALEMBANG, trust media.id

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) interuksikan kepada Polrestabes dan Polres jajaran untuk melakukan pemetaan pos mengatasi kemacetan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dalam kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral operasi ketupat Musi 2022 di lantai 7 Mapolda Sumsel, Senin (25/4).

“Pemetaan Pos yang kita interuksikan ini untuk mengatasi permasalahan kemacetan yang ditimbulkan oleh kerusakan jalan hingga pontensi lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu tempat-tempat yang rawan kecelakaan tidak akan luput juga dalam pengawasan yang dilakukan nantinya. “Dari 96 pos kita siapkan terdiri dari pos terpadu hingga pos pengamanan, ” katanya.

Bahkan pihaknya siap menambah pasukan untuk menambah pengamanan dalam rangka operasi ketupat Musi 2022 yang akan segera berlangsung. “Yang terpenting adalah tidak ada penyekatan sesuai dengan interuksi, tapi kita bisa melakukan hal tersebut dalam hal khusus yang memang kita memungkinkan melakukan hal itu,” aku dia.

Ia mengingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik agar memeriksa kendaraannya sebelum melakukan perjalanan panjang menuju kampung halamannya.

“Kita akan melakukan pengamanan dengan maksimal dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat yang melakukan pulang kampung,” tutupnya.

Pewarta: Sukma jati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini