Kemenag lampung Timur gelar MT2QM Lamtim trustmedia.id Dalam sambutanya di acara tersebut bahwa Tujuan dari perhelatan MT2QM untuk mewujudkan dan membumikan nilai-nilai Al Qur’an kepada siswa dan siswi dilingkungan madrasah dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari, jelas Syafruddin,selasa 23 nopember 2021. Syafruddin menjelaskan, untuk peserta seleksi sendiri sebanyak 140 peserta dari semua jenjang pendidikan madrasah di Lampung Timur. Untuk peserta dari tingkat Raudhatul Athfal (RA) 10 peserta, tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) 48 peserta, tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) 48 peserta dan Madrasah Aliyah (MA) 34 peserta termasuk dari MAN Insani Cendekia Lampung Timur,” terang Syafruddin. Syafruddin juga menambahkan, peserta seleksi MT2QM yang berprestasi akan mendapatkan apresiasi berupa piagam dan uang saku. Juara pertama akan menjadi wakil Lampung Timur untuk mengikuti MT2QM tingkat provinsi, tandasnya/abdullah s.

Kemenag lampung Timur gelar MT2QM

Lamtim trustmedia.id

Dalam sambutanya di acara tersebut bahwa Tujuan dari perhelatan MT2QM untuk mewujudkan dan membumikan nilai-nilai Al Qur’an kepada siswa dan siswi dilingkungan madrasah dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari, jelas Syafruddin,selasa 23 nopember 2021.

Syafruddin menjelaskan, untuk peserta seleksi sendiri sebanyak 140 peserta dari semua jenjang pendidikan madrasah di Lampung Timur.

Untuk peserta dari tingkat Raudhatul Athfal (RA) 10 peserta, tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) 48 peserta, tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) 48 peserta dan Madrasah Aliyah (MA) 34 peserta termasuk dari MAN Insani Cendekia Lampung Timur,” terang Syafruddin.

Syafruddin juga menambahkan, peserta seleksi MT2QM yang berprestasi akan mendapatkan apresiasi berupa piagam dan uang saku.
Juara pertama akan menjadi wakil Lampung Timur untuk mengikuti MT2QM tingkat provinsi, tandasnya/abdullah s.

Baca juga:  Danrem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Pengukuhan Kasad Sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here