Kejati Banten Meresmikan Masjid Taklim Asyifa

0
80

Serang, Trustmedia.id– Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi meresmikan Majelis Taklim Asyifa di Kampung Bunar, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Kamis 3 Agustus 2023 sekira pukul 10.00 Wib sepekan.

Hadir dalam acara Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Banten Yeni Trimulyani, SH.Mhum., Kepala Kejaksaan Negeri Serang Muhammad Yusfidli,SH.MH.,LLM., Staf Ahli Gubernur Banten, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang, Para Kepala Dinas Provinsi Banten dan Kabupaten Serang.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan bahwa peresmian Majelis Taklim Asyifa di Kampung Bunar, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini dibangun atas kerjasama antara warga masyarakat dan Kejaksaan RI juga berbagai pihak yang membantu dalam mewujudkan pembangunan Rumah Sakit Umum Adhyaksa di Wilayah Hukum Provinsi Banten.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten mengharapkan dengan adanya majelis taklim dapat dipergunakan sebagai sarana untuk meningkatkan ibadah serta menjadi tempat bagi pengembangan agama islam guna memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat.

“Bahwa kegiatan peresmian majelis taklim asyifa yang dibangun oleh Kejaksaan Tinggi Banten merupakan bentuk keperdulian Kejaksaan kepada warga desa sukajadi, yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan pengobatan gratis bagi warga di desa Sukajadi,” ungkapnya dalam sambutan acara Peresmian Masjid Taklim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini