Kasi Pidsus Kejari Tanggamus, Jalin Silahturahmi Dengan Ketua APDESI DPC Tanggamus Beserta Jajaran

0
59

Tanggamus, Trustmedia.id– Momentum Idul fitri 1445 H,  betul betul digunakan secara baik Oleh Pengurus DPC APDESI Kabupaten Tanggamus untuk  mempererat silaturahmi saling berkunjung dan merayakan hari raya idul fitri 1445.

Kasi Pidsus Kejari Tanggamus ARI CHANDRA PRATAMA. SH. MH bersama Jajaran, lakukan anjang sana ke kediaman MIRZA YB, Ketua DPC APDESI Kabupaten Tanggamus, di Pekon Negara Bathin Kota Agung barat Tanggamus (17/04/2024).

Rombongan saat berkunjung dikediaman Ketua DPC APDESI Kabupaten Tanggamus, MIRZA YB yang juga menjabat sebagai Panglima pengitogh alam Kerajaan Paksi pak Skala berak Kepaksian Pernong Lampung, disambut hangat dan penuh kegembiraan.

Saat dimintai Tanggapannya, atas kunjungan Jajaran Kasi Pidsus Kejari Tanggamus Ketua APDESI Kabupaten Tanggamus mengatakan bahwa kunjungan adalah Kunjungan Kekeluargaan saja.

“Kami sebagai jajaran Kepengurusan DPC APDESI Kabupatan Tanggamus, tentu merasa bangga dan memperoleh suprprise atas kunjungan silaturahmi tersebut”,

“Selain bertepatan dengan momen idul fitri 1445 H, tentu kami menjadikan kesempatan tersebut untuk berdialog, membuka wawasan tentang Proses proses hukum dan solusi nya.” ujarnya.

Terpisah, Kasi Pidsus Kejari Tanggamus mengatakan kunjungan kami ke Kediaman Bapak MIRZA YB untuk memperat Tali silaturahmi dalam rangkaian Idul fitri 1445 H .

Diminta tanggapannya, “Kami jajaran Kejari Tanggamus merasa bangga dan senantiasa akan berkoordinasi dengan beliau sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Tanggamus, yang didampingi Pengurus DPC APDES Tanggamus lainnya.
Dan masalah pengelolaan Dana desa harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada”,

“Gunakanlah dana desa dengan baik, karena dana yang dikucurkan pemerintah pusat tersebut, untuk Pembangunan Pekon,” tegas Kasi Pidsus.

“Ikuti Juklak dan juknis yang sudah di berikan Pemerintah Pusat.” tambahnya mengakhiri keterangannya. (REDAKSI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini