KAPOLRES SERANG KOTA AMANKAN TERDUGA PELAKU PENGEDAR UANG PALSU (UPAL) BERBENTUK MAINAN

0
237

KAPOLRES SERANG KOTA AMANKAN TERDUGA PELAKU PENGEDAR UANG PALSU (UPAL) BERBENTUK MAINAN

Serang ( Trustmedia.id.)

Jajaran Kepolisian Serang Kota melalui Bhabinkamtibmas Kel. Drangong ( Brigpol asep wahyudi.S) melakukan Pengamanan terhadap terduga tindak kejahatan Pelaku dan pengedar Uang Palsu yang sedang di amuk oleh massa di lingkungan Beberan RT 01 RW 03 kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota serang.
Jumat 25/03/2922

Kapolres serang Kota AKBP Hutapea SIK MH , didampingi Kapolsek Taktakan dan Bhabinkamtibmas mengatakan , Kronologis kejadiannya bahwa ,
telah terjadi modus penipuan dengan cara pelaku atas nama ( MG) membeli 4 bungkus Rokok dengan menggunakan uang mainan sebesar Rp.200.000 ( Dua Ratus Ribu rupiah). kemudian pelaku lari ke arah motor yang di kendarai oleh teman pelaku akan tetapi , sebelum pelaku naik ke atas motor, pelaku di pegang oleh korban kemudian masyarakat berdatangan dan menghakimi pelaku.


Atas kejadian tersebut Ketua RT 03 sdr.Deni memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas bahwa ada maling yang di amankan oleh warga.
Bhabinkamtibmas yang pada saat itu sedang rapat bersama RT, RW dan ketua DKM di rumah RW langsung mendatangi TKP dan Bhabinkamtibmas langsung mengamankan pelaku dan di bawa ke polsek taktakan kemudian di serahkan ke Pihak Kepolisian , unit Reskrim .
Kemudian Tim segera Mendatangi TKP , Mengamankan Barang Bukti
dan Melakukan pemeriksaan untuk mendapat keterangan.
Sampai berita ini diturunkan Proses Pemeriksaan sedang berlangsung .
Seperti disampaikan Kapolres serang Kota kepada Media ini .

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini