Kajari Pringsewu dan Lembaga Wartawan Gelar Silaturahmi di Rumah Makan Dibakule

0
28

Kajari Pringsewu dan Lembaga Wartawan Gelar Silaturahmi di Rumah Makan Dibakule

Pringsewu Trustmedia.id

Kajari Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum, bersama lembaga wartawan Pringsewu dan para jurnalis, mengadakan acara silaturahmi yang disertai makan siang di Rumah Makan Bakule, Kelurahan Pringsewu Barat. Acara ini dihadiri oleh, Kajari Pringsewu, Kasie Intel, perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi wartawan, FKWKP, PWI, FJI, FWK, IWO, AWPI, KWRI, dan IWO-i.

Dalam sambutannya, Kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul bersama para wartawan. “Alhamdulillah, kedatangan saya sebagai Kajari Pringsewu yang baru saja dilantik ini sangat berarti. Saya akan menginventarisir apa yang sudah disampaikan oleh Kasie Intel kepada saya,” ujarnya. Kamis 20-6-2024

Beliau juga berharap agar diskusi dalam acara ini dapat membuka lebih banyak peluang kerja sama yang bermanfaat serta meningkatkan transparansi dan kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan dan media. “Semoga diskusi kita hari ini bisa membuka lebih banyak peluang kerja sama yang bermanfaat dan meningkatkan transparansi serta kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan dan media,” tambahnya.

Bambang Hartono, Ketua Forum Wartawan Kabupaten Pringsewu, juga menyampaikan harapannya terhadap peningkatan kualitas informasi yang disampaikan kepada publik. “Saya berharap, dengan silaturahmi ini, kita bisa terus berkomitmen untuk menyampaikan berita yang akurat dan objektif, serta meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik,” kata Bambang.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kejaksaan dan media di Kabupaten Pringsewu, serta mendorong sinergi yang lebih baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Para peserta acara tampak antusias mengikuti diskusi dan menyambut baik kesempatan untuk berdialog langsung dengan Kajari Pringsewu yang baru dilantik.
(red/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini