Jalan Poros Cibadak – Tegalsari kecamatan Walantaka Disoal MAPPAK Banten.

0
247

Jalan Poros Cibadak – Tegalsari kecamatan Walantaka Disoal MAPPAK Banten.

Kotaserang-Trustmedia.id. pelaksanaan pembangunan Jalan Poros Cibadak – Tegal Sari kecamatan Walantaka anggaran APBD penyelanggara Dinas PUPR Kota Serang,yang dilaksanakan oleh penyedia jasa kontraktor CV Budi Bakti Wiratama dengan nilai Kontrak Rp.199.767.000 baru satu hari selesai di kerjakan di temukan kualitas buruk pada pembangunan jalan tersebut yang mengakibatkan retak dan terkelupas di kerjakan terkesan asal asalan dan di duga kuat tidak sesuai spek yang ada di RAB.

Ely Zaro koordinator MAPPAK Banten Dengan komentarnya mengatakan” adanya temuan team investigasi kami di lapangan pekerjaan tersebut yang dugaan kuat tidak sesuai Rencana maka dengan hal tersebut kami minta kepada Inspektorat kota serang untuk benar – benar memeriksa hasil pekerjaan tersebut dengan ketat terutama pembanguna. Jalan poros Cibadak- Tegalsari kecamatan Walantaka tersebut.

Dari hasil temuan team investigasi yang terjun ke lokasi terlihat ketebelan Asphal Hotmik berpariasi ada yang 1.5 cm dan 2 cm berpariasi ini jelas Diduga adanya pengurangan tonase Asphal Hotmik. Dan kami minta kepada Bapak Walikota Serang agar menegur Dinas terkait karna dugaan kami dalam pengawasannya yang terkesan kurang terkontrol. Yang di mana akan dampaknya pekerjaan tersebut tidak bertahan lama nantinya.

Supri team investigasi lapangan membenarkan hasil temuanya sangat memprihatinkan bahwa dalam pengerjaan jalan yang di lakasanakan itu terkesan asal asalan karna banyak aspal dari hotmic tersebut yang mengelupas padahal baru 1 hari selesai pengerjaanya ini jelas dugaan kami sudah merugikan uang negara kami minta pihak inspektorat harus benar benar  memeriksa si pelaksana agar dapat mempertanggung jawabkan hasil pekerjaanya tersebut,ujarnya / roni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini