Ini Yang Disampaikan Satlantas Polres Lamtim di SMK Tribakti Al-Husna

0
157

Lampung Timur, Trustmedia.id– Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur (Satlantas Polres Lamtim) Polda Lampung pada Senin(13/05/2024) pagi mengunjungi SMK Tribakti Al-Husna Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dalam kegiatan ‘Police Goes to School’.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar yang diwakili oleh Kasat Lantas Iptu Glend Felix Siagian melalui Kanit Kamsel Aipda Haris Nasution memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut dengan berperan sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Haris menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada siswa dan seluruh dewan guru.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh siswa-siswi serta tidak lupa juga untuk seluruh dewan guru dan staff untuk bersama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas,” ucapnya.

“Tertib dalam berlalu lintas tentunya dapat menekan angka kecelakaan, meningkatkan keselamatan yang tentunya untuk diri sendiri dan orang lain,” imbuhnya.

Tidak lupa juga pihaknya menyampaikan himbauan-himbauan tentang bijak dalam penggunaan sosial media terutama agar tidak menjadi korban hingga pelaku penyebaran berita hoax.

Pihaknya berharap berharap hal ini dapat menjadikan kedekatan Polri dan siswa sehingga sosialisasi keselamatan berlalu lintas dapat diterapkan kepada siswa-siswi SMK Tribakti Al-Husna khususnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini