Ingatkan Bahaya Covid – 19, Herman HN Sidak Masker Gunakan Pengeras Suara

0
126

TrustMedia.Bandar Lampung – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid -19, Walikota Bandarlampung Herman HN, melakukan sidak masker dengan menggunakan pengeras suara berkeliling ke pasar-pasar.

Dalam mencegah peningkatan virus Covid-19 di Bandarlampung, Herman HN setiap hari berkeliling ke pasar-pasar memastikan warganya menggunaan masker. Hal tersebut dia lakukan dengan rutin seperti pada, Jumat (13/11/2020) sebagai cara memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam pantauan gerbangrepublik.com, Herman HN mengunjungi tiga pasar yang dimulai dari Pasar Kangkung, Pasar Mangga Dua dan Pasar Cimeng yang semuanya terletak di Telukbetung. Dia menggunakan pengeras suara, mengingatkan warga untuk selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Meski demikian pantauan dilapangan masih ada saja warga dan pedagang, yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Sidak yang dilakuan dengan menggunakan kendaraan roda empat itu, melewati jalan Laksamana Malahayati, jalan Ikan Bawal, Ikan Hiu, jalan ikan Tongkol dan Ikan Bangdeng, Ikan Kakap, Ikan Tenggiri dan terakhir jalan Ridwan Rais. (ha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini