Imbas Dari Ucapan Dr.Ricard Lee Tantang Ahli Debus Dan Ilmu Al’Hikmah Pakai Pisau Bedah Miliknya Sang Pengacara Cowboy Angkat Bicara

Sukabumi, Trustmedia.id– Perseteruan antara LSM Para Dukun Nusantara dengan Pesulap merah belum usai, kini masalah tersebut melebar dengan merebaknya ucapan Dr. Ricard Lee dimedia sosial yang mengeluarkan kalimat yang diduga kurang pantas didengar oleh para tokoh budaya khususnya budaya Sunda yaitu kebudaya’an debus.

Dalam ucapannya di media sosial, Dr.Ricard Lee menyayembarakan “Bagi kalian yang punya ilmu debas debus debis dan punya ilmu Al’hikmah yang luar biasa, kalian yang kebal dengan pisau bedah saya, saya kasih 100 juta perorang

Sang Pengacara Cowboy Muhammad Firdaus Oiwobo.SH mengatakan, “Saya sangat-sangat menyayangkan dengan pernyataan Dr.Ricard Lee di media sosial yang telah berani mengeluarkan sayembara menantang ahli ilmu debus dan ilmu Al’Hikmah bila kebal dengan pisau bedahnya, akan diberi 100 juta perorang, karena selain itu suatu kesombongan dengan harta yang mungkin dia punya, hal itu juga dapat memicu kegaduhan dikalangan ahli ilmu debus dan ilmu Al’hikmah,” Ujar M.Firdaus Oiwobo.SH.

Lebih lanjut Firdaus mengatakan, “Kalau memang Dr. Ricard Lee ada ketersinggungan dengan Klien saya, urusannyakan cuma dengan klien, untuk apa dia bawa-bawa ahli debus dan ahli Al’Hikmah segala mengeluarkan sayembara yang tidak pantas, bagaimana kalau para ahli debus dan Al’Hikmah tersinggung dan menggeruduk kediaman atau kantor dia, sedangkan seperti yang kita tahu debus itu adalah salah satu aset kebudayaan Indonesia, dan para ahli ilmu Al’Hikmah itu bukan orang sembarangan, mereka besar kemungkinan adalah orang-orang yang linuwih tingkat kebatinannya, jadi wajar kalau saya tekankan pada Dr. Ricard Lee agar janganlah terlalu arogan dalam bicara apalagi di media sosial,” pungkas Sang Pengacara Cowboy Firdaus Oiwobo.SH. (Red/68.005-Subhan-Erwin)

Baca juga:  Menteri ATR/Kepala BPN Harapkan Buah Pikiran Mahasiswa UI untuk Tingkatkan Layanan Pertanahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here