Hindari lubang,pengendara  sepedah motor tewas di hajar mobil

0
29

Sekampung Lampung Timur, Trustmedia.id.

Hindari lubang,pengendara  sepedah motor tewas di hajar mobil

Tabrakan yang terjadi di jalan Raya Hargomulyo ini terjadi pada Jumat (28/06/24) antara mobil APV warna silver nomor polisi B 1481 SFD dengan sepeda motor Merk Honda Astrea modif tanpa Nomor polisi.

Pengendara Mobil APV yang di kendarai seorang wanita ini di ketahui bernama Wiwik Hidayatri 43 th dengan alamat Ds Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur ini,melaju dari arah Sekampung Menuju Marga Tiga,tiba tiba datang dari arah depan sebuah sepedah motor yang di kendarai Ngadimin 60 th alamat Dsn Sidomukti Suban Kecamatan Air Hitam kabupaten Sarolangun Jambi,melaju dari arah marga tiga menuju Sekampung,tepat di depan Salon Isnan 66c Desa Hargomulyo inilah terjadi Tabrakan yang mengakibat kan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Menurut saksi mata, sepedah motor yang di kendarai Ngadimin ini menghindari lubang,namun dari arah berlawanan tiba tiba ada mobil disitulah terjadi Tabrakan,korban
pengendara motor ini sempat dibawa ke RS namun nyawanya tidak dapat diselamat kan. ujar saksi yang enggan disebut kan namanya.

Sedangkan kedua kendaraan ( BB) yang mengalami kecelakaan di amankan di Pos Lantas Sekampung, guna proses Hukum lebih lanjut. (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini