Hasil Survei Adi Erlansyah Dominasi Pilihan Masyarakat

0
60

Pringsewu, Trustmedia.id– Berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei terpercaya yang dilakukan menjelang Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pringsewu, Pj Bupati Adi Erlansyah terlihat memiliki dominasi tinggi dalam pilihan masyarakat. Dalam survei tersebut, responden diminta untuk memilih siapa yang menjadi calon yang paling layak untuk memimpin Kabupaten Pringsewu.

Adi Erlansyah, yang menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pj) Bupati Pringsewu terlihat mendominasi dalam survei tersebut. Kepopuleran Adi Erlansyah sebagai pejabat sementara tentunya tidak terlepas dari kinerjanya selama menjabat sebagai Pj Bupati Pringsewu. Adi Erlansyah memiliki latar belakang sebagai birokrat profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam kegiatan pemerintahan. Selain itu, banyak pembangunan yang berhasil dilakukan oleh Pj Bupati Adi Erlansyah selama menjabat, seperti pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya.

Kepopuleran Adi Erlansyah tentunya tidak terlepas dari kinerjanya yang baik selama menjabat sebagai Pj Bupati Pringsewu.

Seorang pelaku UMKM Maliosewu pusat kuliner yang berlokasi di ruas jalan menuju arah Komplek Pemkab Pringsewu, Kawasan Tugu Gajah, Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu yang diresmikan saat Adi Erlansyah memimpin Pringsewu mengapresiasi kinerja Pj Bupati Pringsewu tersebut.

” Aspirasi dari masyarakat agar kawasan tugu gajah dapat menjadi sentra kuliner di Pringsewu mendapatkan dukungan dari Adi Erlansyah dengan diresmikannya kawasan kuliner Maliosewu, ini membuktikan kepeduliannya terhadap UMKM,” ujarnya.

Keanekaragaman sosial dan kultural di Kabupaten Pringsewu juga mempengaruhi tingginya dominasi Adi Erlansyah dalam survei tersebut. Hal ini bisa disebabkan karena Adi Erlansyah dikenal sebagai sosok pejabat yang mampu merangkul berbagai suku, agama, dan budaya. Hal ini membuat masyarakat merasa dihargai dan diakui oleh pemerintah.

Penting bagi Pj Bupati Adi Erlansyah untuk mampu memperbarui kebijakan dan program kerja yang sudah ada untuk mengantisipasi perubahan sosial-politik yang terjadi. Pemerintah perlu selalu mengikuti perkembangan zaman dan memperbarui kebijakan-kebijakan yang ada agar tetap relevan dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat.

Dalam jangka panjang, keberhasilan Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu bukan hanya ditentukan oleh kinerjanya semata, tetapi juga oleh kemampuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan. Dalam hal ini, peran pemerintah dan masyarakat dapat berkembang bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan Kabupaten Pringsewu menjadi yang lebih baik lagi di masa depan. (Red/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini