Hampir 7 Tahun Tak Diperbaiki, Warga Keluhkan Jalan Penghubung 2 Desa

0
243

Lampung Timur, Trustmedia.id– Warga mengeluh jalan penghubung 2 Desa sudah hampir 7 tahun tidak pernah diperbaiki, Desa Cempaka Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur. Senin (06/02/2023).

Setelah awak media menyambangi warga yang ada di Desa tersebut, yaitu Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batanghari Nuban dan warga Rejo Binangun tepat nya di Persil 4, Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur.

Dimana setelah kami turun ke lapangan ternyata hampir sepanjang 3km jalan yang menghubungkan kedua Desa rusak parah.

Kerusakan tersebut hampir 65%, sedangkan jalan itu sangat bermanfaat untuk kedua Desa. Jalan tersebut merupakan jalan akses Petani dan Pegawai serta anak sekolah.

Menurut pengakuan Hasanudin, salah satu sopir truk yang sering menggunakan jalur tersebut mengeluh, bawasanya jalan sudah sangat lama tidak di perbaiki.

“Udah lama bener gak diperbaiki, sekitar 7 tahun. Kadang kalau mobil bawa hasil tani, banyak yang mogok, karena jalan ini susah di lewati. Tapi ya gimana lagi, jalannya cuma ini”, ucapnya.

Selain itu, keluhan yang sama pun dilontarkan oleh Gunawan, seorang petani yang ada di areal sawah sekitar jalan tersebut.

“Susah kalo jalannya kaya gini terus pak, kami mau kesawah jalannya ya cuma satu ini” keluhnya.

Masyarakat sangat mengharapkan agar jalan yang menghubungkan desa vempaka nuban dan desa rejo binangun segera di perbaiki oleh Pemerintah Lampung timur. (Red/Haidir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini