H Zulkarnain di Dukung 3000 Pengusaha Dagang dan Industri Untuk Menjadi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang

Cikupa, Trustmedia.id– Pencalonan Haji Zulkarnain,SE.selaku ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin )Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mendapatkan dukungan dari 3000 (tiga ribu) pengusaha yang ada di Kabupaten Tangerang.

Kepiawan untuk menjadi pemimpin H Zulkarnain,SE sudah tidak lagi di ragukan banyak perusahan miliknya yang langsung dikomandoi olehnya bahkan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas-PP) yang berskala Nasional maju pesat di kabupaten Tangerang, bahkan cukup diperhitung kan di Kabupaten Tangerang yang memiliki julukan seribu Industri.

Aban selaku Ketua Panitia humas pendaftaran Calon Ketua Kadin menjelaskan bahwa pendaftaran H Zulkarnain SE selaku calon ketua kadin kabupaten Tangerang dengan berawal pengambilan Formulir untuk diisi dan dikembalikan ke pihak panitia pendaftaran calon ketua kadin.

“Antusias calon peserta yang hadir sangat luar biasa bahkan terjadi lonjakan yang sangat segnifikan bahkan peserta sangat Membludak Karena memang menginginkan adanya calon ketua yang memang di pilih oleh para pengusaha yang tergabung dalam Kamar dagang dan Industri. (Kadin). Selain Pendaftaran hari pertama calon peserta pemilihan ketua kadin kabupaten Tangerang atau calon peserta MUKAB VII.

Bahkan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua kadin H Zulkarnain SE langsung disambut oleh ketua SC Bapak H Cecep.

“Sementara yang membuat keyakinan Bang Zul untuk maju,sebagai ketua kadin kabupaten Tangerang sudah mengantongi tiga ribu dukungan dari para pengusaha yang memiliki badan hukum jelas yang ada di kabupaten dengan julukan seribu industri ini, jadi sudah secara jelas tidak diragukan lagi keberadaannya dalam memimpin perusahaan dan organisasi terlebih selaku ketua kamar dagang industri yang mengayomi para pengusaha yang ada di kabupaten Tangerang ini,”,Ungkap Aban. (Red-Subhan HS).

Baca juga:  Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti Laksanakan Patroli Preventif dan Sambang World Of Wonder Citra Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here