H. Muhammad Rudi Berpotensi Memimpin Kepri, Dengan Kerja Nyata 

0
85

Kepri, Trustmedia.id– Walikota Batam H.Muhammad Rudi lebih terlihat kerja dari pada bicara dan janji – janji Politik, hal tersebut di buktikan seorang H.Muhammad Rudi pembangunan Kota Batam hari ini begitu pesat, Kamis 23/3/2023.

“M.Muhammad Rudi juga selain Wali Kota Batam Juga Kepala BP Batam, Wujud nyata seorang suami Wakil Gubernur ini memang berdampak langsung terhadap masyarakat khsususnya Kota Batam.”

Dimana Kota Batam jalan – jalan sudah diperlebar dimana para pengemudi dan para penguna jasa sangat mudah dan aman, kerena kondisi jalan yang lebar, contohnya jalan Kawasan pelabuhan Punggur menuju arah Kota Batam, “ujar Yoto salah satu Sopir Tadi area punggur.

“Wujud kerja nyata ini M.Rudi berpotensi menjadi Gubernur Kepri 2024, dan banyak lagi Program kerja Wali Kota Batam ini berdampak langsung terhadap masyarakat.

H.M.Rudi dalam memimpin tidak banyak bicara, dan tidak perlu penghargaan , semata – mata untuk masyarakat, dan percepatan pembangunan demi kemajuan Daerah.

Hal ini disoroti oleh Mada LMP Kepri, sangat bangga memiliki pemimpin seperti H.M Rudi , kerena terlihat nyata pembangunan dan kinerja yang dilakukan oleh H.M.Rudi ,” ujar Iwan Kei Ketua Mada LMP Kepri.

Iwan Kei mengatakan,H.M Rudi berpotensi besar akan memimpin Kepri, kerena terlihat cara memimpin yang banyak bekerja dari pada bicara, dan tidak terkesan pencitraan dan janji – janji politik, itu yang dirasakan oleh masyarakat, “kata Iwan Kei.

Kepri akan maju apabila amanah masyarakat Kepri diberikan kepada H.M.Rudi.” tutup Iwan Kei. (Red/27.004)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini