GBI WTC Serang Peringati Hari Ibadah Paskah Dengan Cara family Gathering

0
480

GBI WTC Serang Peringati Hari Ibadah Paskah Dengan Cara family Gathering

SERANG, (Trustmedia.id)-Dalam rangka memperingati ibadah paskah Gereja Bethel Indonesia, Word Transformation Chruch (GBI WTC) Serang mengadakan family Gathering yang berlokasi di Bulakan, pantai anyer,Kabupaten Serang,Minggu (17/04/2022).

Dalam kegiatan memperingati IBADAH PASKAH tersebut turut hadir pimpinan GBI WTC Serang Abraham Hari Sanjaya dan di ikuti 200 anggota yang berada sekitar kota serang dan kabupaten serang.

Pimpinan GBI WTC serang Abraham Hari Sanjaya mengatakan ibadah Paskah kali ini mengajak semua umat untuk Tetap mengandalkan TUHAN YESUS, Bahwa semua Masalah hidup yang kita hadapi adalah hal yang biasa.”Tetap Percaya Dan Mengandalkannya.”
Pokoke… YESUS

“Kami sangat Berterima kasih kepada TUHAN YESUS KRISTUS di hari paskah ini kita semua bisa beribadah dan melakukan Serta Melakukan Babtisan Selam, serta silatulrahmi antar pengurus yang berada di Gereja Bethel Indonesia Word Transformation Chruch (GBI WTC Serang ) bisa hadir hampir 95 persen, ini pencapaian yang luar biasa” ungkap Abraham Hari Sanjaya

Abraham Hary Sanjaya dengan penuh bersemangat Menyampaikan firman kebenaran tentang Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus pada hari ketiga.

“Setelah melaksanakan ibadah hari paskah kami melakukan bincang-bincang dengan melakukan makan bersama seluruh jemat dan melaksanakan hiburan games guna mempererat tali persaudaran kita yang berada di GBI WTC Serang,” Pungkasnya. (39.005)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini