FPB Dalam Kunjungan Kerja “Safari Ramadhan” Guna Serap Aspirasi Warga Untuk Bangkitkan Semangat Wirausaha.

0
505

FPB Dalam Kunjungan Kerja “Safari Ramadhan” Guna Serap Aspirasi Warga Untuk Bangkitkan Semangat Wirausaha.

PALEMBANG.TRUSTMEDIA.Id.- Dalam kunjungan kerja “Safari Ramadhan” untuk kesekian kalinya telah dikaryakan oleh FPB (Forum Palembang Bangkit, Red), yang berjalan dijalurnya begitu mulia lebih kurang separuh Kecamatan ada di Kota Palembang.

Dan kali ini pun dalam kunjungan kerja “Safari Ramadhan” FPB ke Masjid Zaidin, beralamat di Jalan.Tangga Buntung, Kebon Gede, Kampung Familidin, 35 Ilir Palembang, Rabu (13/4/2022) kemarin.

Karya bakti sosial begitu mulia untuk hajad orang banyak yang telah disambangi FPB sebut saja, yaitu Sukarami, Kemuning, Ilir Timur II (IT II), SU II (Seberang Ulu II), IB II (Ilir Barat II), dan Kalidoni.

Dari pantauan trustmedia (Mr.Wancik) saat menyimak dari kata sambutan Idham Rianom (Ketua FPB) mengatakan “kami merasa terharu, dan bangga sekali dengan antuasisme jamaah di Masjid Zaidin disini, yang begitu hangat menyambut kedatangan Pengurus FPB dalam kunjungan kerja “Safari Ramadhan”, dan sekaligus silaturahmi guna menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M”.

Idham Rianom, S.Sos (Ketua FPB) saat kunjungan kerja “Safari Ramadhan”, Rabu malam kemarin itu didampingi oleh Idham Abubakar, SP (Sekretaris FPB), Kemas.Sofyan,S.Pd (Wakil Pembina FPB), Ali Akbar (Satgas FPB), yang juga dihadiri Thamrin (Ketua Masjid Zaidin) serta para jamaah lainnya. Lalu moment pembuka acara dengan diawali kata sambutannya itu, menjelang Sholat Isya dan Sholat Taraweh berjamaah, dia (Idham Rianom, Red) menambahkan bahwa hanya niat ibadah kepada Allah Swt, yang sambil konsulidasi dan menyerap aspirasi warga masyarakat disini untuk dikoordinasikan kepada pihak terkait agar tercipta sinergitas dan kolaborasi yang berkelanjutan, baik di bidang hukum mikro makro, permasalahan dibidang pertanahan, sosial politik, budaya, seni, olahraga serta kemasyarakatan dan lain-lainnya serta pada intinya
semua itu bermuara, yang bermanfaat bagi hajad orang banyak Se-Palembang hanget serta Se-Sumsel yang kita cintai, ujarnya dengan nada suara bergetar menahan haru.

(Pewarta, Mr.Wancik.AN, BE adalah Kontributor TrustMedia).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini