FKWKP Berbagi Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

0
143

Jum’at Berkah Guna Ringankan Beban FKWKP Berbagi Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

Pringsewu Trustmedia.id
4 Februari 2022

Jum’at Berkah FKWKP (Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu) Berbagi paket Sembako kepada para kaum duafa yang kesehariannya menarik Becak yang berada di wilayah Kabupaten Kota Pringsewu.

Kegiatan kali ini dilakukan dikantor FKWKP (Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu) yang berlokasi di jalan Lintas Barat Kabupaten Pringsewu, Pringsewu selatan.

Kegiatan Baksos dihadiri langsung oleh ketua lembaga FKWKP Bambang Hartono beserta sekretaris , bendahara dan anggota FKWKP lainya.

Hal ini dilakukan guna mengurangi beban kaum duafa yang berada di wilayah kabupaten Pringsewu agar sedikit membantu kesulitan dimasa pemulihan pasca pandemi yang belum juga berakhir sampai hari ini.

Ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu Bambang Hartono menyampaikan, “jum’at Berkah FKWKP tanggal 4/2/2022.

kami dari Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu melakukan kegiatan Berbagi sesama yang Insya Allah akan berkelanjutan kedepan nya.

semoga dengan bantuan paket sembako yang kami berikan hari ini sedikit membantu beban saudara kita khususnya pengayuh Becak yang berada Kota Pringsewu.

semoga bermanfaat buat semua dan menjadi catatan amal kebaikan bagi kami FKWKP dikemudian Hari Aamiin.

Ungkapan rasa terimakasih juga diucapkan dari perwakilan penerima bantuan paket sembako kaum duafa Pringsewu yang bernama pak Rohman biasa sapaannya, beliau merupakan salah satu pengayuh becak di kawasan pendopo pringsewu,pak Rohman biasa mangkal di Sekitar pasar Pringsewu dan jalan lintas barat tepatnya di perempatan RS Wismarini mengatakan kepada awak media Trustmedia.id.

saya berterima kasih kepada semua wartawan Khusus nya FKWKP dengan bantuan paket sembako hari ini, semoga FKWKP semakin jaya sukses selalu.. Tandasnya.(Yus /Diki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini