Dua Ruko Sembako di Desa Rajabasa Lama Ludes Terbakar, Dengan Kerugian Ratusan Juta Rupiah

0
350

Lampung Timur, Trustmedia.id– Dua ruko sembako dan termasuk rumah di Jalan Taman Nasional Way Kambas, Dusun 1, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, tepat di pasar tridatu ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi pas sholawat tarawih, sekitar pukul 19.30 Wib, Sabtu (6/4/24).

Semua barang dalam toko berupa kebutuhan pokok sembako yang baru saja distok untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri ludes terbakar. Sekitar pukul 19.30 Wib, 3 mobil pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Lampung Timur dan 2 mobil pemadam kebakaran dari PT GGF tiba di tempat kejadian.

Agustinus Tri Handoko, Camat Labuhan Ratu mengatakan penyebab kebakaran diduga konsleting listrik.

“Ada dua ruko sembako yang terbakar milik Bapak Muzaini, dengan total kerugian kurang lebih 400 juta, alhamdulillah proses pemadaman berlangsung kurang lebih 1,5 jam.” kata Agustinus.

Agustinus mengungkapkan info dari masyarakat awalnya warga yang tinggal di depan toko melihat kepulan asap dari dalam ruko. Saat dicek bersama beberapa orang, api sudah membesar dan merembet ke dua ruko.

“Upaya pemadaman kebakaran juga dibantu tim Damkar, TNI-POLRI, Forkopimcam, dan masyarakat” imbuhnya.

Terpantau di lokasi proses pemadaman berjibaku untuk menaklukkan si jago merah sampai mengakibatkan satu petugas pemadam kebakaran pingsan. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini