DPRD Gelar Paripurna HUT Ke 26 Pemkab Tanggamus

0
90

Tanggamus, Trustmedia.id– DPRD Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam ranggka Hari Ulang Tahun ke-26 Kabupaten Tanggamus di ruang rapat kantor setempat, Senin, 20 Maret 2023.

Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan, mengatakan memperingati HUT ke-26 Kabupaten Tanggamus mengusung tema ‘Tanggamus Keren’ sebagai momentum untuk terus berkarya, memberikan kontribusi dan berpartisipasi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus.

Marilah kita jadikan momentum yang baik ini untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus. Oleh karenanya, marilah kita bersama sama senantiasa merapatkan barisan, menyatukan gerak dan langkah untuk terus maju bersama membangun Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,” kata Heri.

Menurutnya, Kabupaten Tanggamus tahun ini telah berulang tahun ke 26, dalam hal ini memiliki makna mendalam. Sejak berdiri pada 21 maret 1997 sampai dengan hari ini, Kabupaten Tanggamus masih memiliki banyak tantangan dalam segala bidang pembangunan terutama pembangunan bidang infrastruktur, peningkatan ekonomi kerakyatan, bidang kesehatan, serta dalam bidang pendidikan.

“Berbagai tantangan tersebut menyertai proses pembangunan dari tahun ketahun untuk semakin maju, dan semakin mampu menghadapi berbagai ujian untuk mewujudkan cita-cita luhur guna mensejahterakan kehidupan masyarakat Kabupaten Tanggamus,” ujarnya

Hal yang patut kita syukuri bersama, bahwa perkembangan pembangunan di Kabupaten Tanggamus dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan. Berbagai capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya Kabupaten Tanggamus sampai dengan saat ini.

Kiranya cukup untuk menggambarkan seberapa besar usaha dan upaya pemerintah daerah beserta seluruh element masyarakat dalam rangka menggali potensi-potensi yang ada, sehingga penghargaan yang telah diraih menjadi suatu capain yang akan diukir oleh sejarah,” ungkapnya.

Tugas pemerintah daerah serta seluruh pemangku amanah pembangunan Kabupaten Tanggamus dituntut untuk terus

menjaga kebersamaan, bekerja keras, berikhtiar cerdas, bersungguh-sungguh, dan merawat sikap konsisten dalam pencapaian target-target pembangunan.

“Alhamdulillah tahun ini kita telah melawati dari berbagai bencana global salah satunya covid-19 , yang telah menghabiskan energi kita, terganggunya perekonomian yang berimbas kepada menurunnya tingkat kesejahteraan masyarakat tidak terkecuali di Kabupaten Tanggamus, maka untuk itu tantangan kita kedepan jauh lebih sulit dalam rangka memulihkan perekonomian di Kabupaten Tanggamus.

“Tidak ada kata lain marilah kita bergandengan tangan antara Pemerintah, DPRD, Forkopimda dan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Tanggamus untuk mendukung Program?program pemerintah guna terwujudnya kesejahteraan, ketertiban, dan keamanan di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai,” ujarnya.

Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh penggagas berdirinya Kabupaten Tanggamus.

“Sebagai perintis, pelopor Anggota DPRD, mantan pejabat sipil, TNI, Polri dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus, segala usaha dan perjuangan yang telah tercatat dalam sejarah dan akan selalu dikenang oleh masyarakat sebagai

Dharma Bhakti kepada Kabupaten Tanggamus,” tandasnya. (Red/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini