DPC APDESI Kabupaten Pringsewu Bersilaturahmi Dengan Presiden PKS di DPR RI

0
43

Pringsewu, Trustmedia.id– Disela sela penetapan pengesahan UU Desa DPC APDESI Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, di ruang kerja DPR RI Nusantara 1, di Jakarta pada Rabu 28/03/2024.

Ahmad Syaikhu turut senang bisa bersilaturahmi dengan Ketua DPC APDESI Jevi Hardi Sofyan, SH, MH. yang juga di dampingi Bendahara DPC APDESI Kabupaten Pringsequ Khotmanuddin, dan beberapa pengurus DPC APDESI Kabupaten Pringsewu lainya.

“Presiden PKS pak Ahmad Syaikhu memberikan ucapan selamat atas disahkannya Revisi UU Desa” Ujar Jevi HS saat dihubungi melalui jaringan telepon seluler pribadi miliknya.

Jevi Hardi Sofyan juga mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS yang sudah berjuang dan ikut mengawal proses hingga disahkannya RUU Desa menjadi UU Desa” Ucap Jevi.

Selain bersilaturahmi dengan Presiden PKS, DPC APDESI Kabupaten Pringsewu juga berkoordinasi dengan Anggota DPR-RI dari Partai PKS Almuzammul Yusuf terkait helatan Pilkada Kabupaten Pringsewu.

“Kami juga berkoordinasi dengan Anggota DPR-RI dari Partai PKS bapak Almuzammil Yusuf” Terangnya.

Jevi juga mengatakan dalam acara berkoordinasi tersebut ada beberapa point bahasan diantaranya mengenai momen menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Ya sejauh itu kami juga membahas tentang pilkada Pringsewu yang kemungkinan ada perwakilan dari kepala desa yang memiliki niatan untuk maju dalam kontestasi pada 2024 ini”. Katanya.

Sebelum mematikan sambungan telpon Ketua Apdesi menambahkan jika Anggota DPR-RI tersebut menyambut baik niatan baik dan turut bangga jika ada Kepala Desa yang bisa membangun desa dengan menjadi Kepala Daerah.

Alhamdulillah beliau juga memberikan respon Positif bila ada niatan dari para Kepala Desa untuk ikut berpartisipasi dan maju dalam helatan Pilkada, beliau juga menyambut baik dan akan turut bangga jika ada kepala desa yang mau ikut kontestasi Pilkada dan apa lagi sampai bisa terpilih menjadi kepala daerah yang tentunya para kepala Desa Membawa Visi dan Misi membangun dimulai dari desa” Tutupnya. (Red/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini