Diduga Gantung Diri, Polsek Cibeber Datangi TKP Penemuan Mayat

Cilegon, Trustmedia.id– Telah ditemukan seorang mayat laki-laki yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri di Lingkungan Palas Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon pada Rabu (25/01) sekitar pukul 18.30 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Suhel membenarkan kejadian tersebut. “Benar, telah ditemukan seorang mayat laki-laki berinisial YF (60) yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri dirumah seorang warga di Lingkungan Palas Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon,” kata Suhel saat dikonfirmasi.Kamis (26/1).

Kemudian Suhel menjelaskan kronologi kejadian tersebut. “Menurut keterangan saksi yakni FN (33) yang ketika itu sedang mengunjungi rumah korban YF, namun ketika itu saksi FN melihat korban YF sudah tergantung terikat tali dengan cepat FN segera melaporkan kejadiatan tersebut,” kata Suhel.

Lebih lanjut, Suhel menambahkan bahwa dengan adanya laporan warga terakait kejadian tersebut dengan cepat pihak Polsek Cibeber mendatangi TKP. “Setelah dilakukan olah TKP dapat disimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban YF,” tambah Suhel.

Diakhir Suhel menerangkan bahwa ditemukan juga obat-obatan milik korban yang memiliki riwayat penyakit. “Ditemukan obat-obatan milik korban YF yang diketahui korban YF memiliki penyakit lambung, asam urat dan darah tinggi, juga terdapat dompet yang berisi identitas serta uang berjumlah Rp1.550.000 milik korban YF,” tutup Suhel. (Red-68-005).

Baca juga:  Satuan Brimob Polda Banten Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here