Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai menggelar Tudang Sipulung

0
280

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai menggelar Tudang Sipulung

Sinjai, Trustmedia.Id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai menggelar Tudang Sipulung di sekretariatnya, Jalan Abdul Latief Kecamatan Sinjai Utara, Kamis, (21/04/2022) sore.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir para insan pers yang tergabung di dalam AMJI-RI Sinjai, serta pihak aparat penegak hukum (APH) dari Kejaksaan Negeri Sinjai yang diwakili Kasi Pidsus, Joharca Dwiputra bersama Kasi Intel, Helmy Hidayat, serta Humas Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Sinjai, Iswan Ahmad.

Ketua AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda menyampaikan, Tudang Sipulung yang dilakukannya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar para pengurusnya. “Kita duduk bersama di sini untuk menjaga tali silaturahmi agar selalu terjalin erat antar teman-teman media, khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Selain itu, Elang sapaan akrabnya mengajak para insan pers untuk terus menjaga sinergitas dengan mendukung setiap program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Termasuk membangun sinergitas dengan aparat penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai.
“Melalui Tudang Sipulung ini, kita berharap teman-teman media saling menjaga dan terus bersinergi dalam rangka mendukung dan mengawal program pemerintah daerah bersama APH,” ajaknya. Sebelum menggelar Tudang Sipulung, dihari yang sama, AMJI-RI Sinjai juga melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan berbuka puasa kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Hidayah, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara. (TRI-48.006)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini