Danrem 043/Gatam Dampingi Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Ke-115 TA.2022 Kodim 0424/Tanggamus

Bandar Lampung, Dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 0424/Tanggamus Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M (Wairjenad), didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I P, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD di Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Kodim 0424/Tanggamus. Selasa (01/11/2022).

Ketua Tim Wasev mengatakan atas nama Kepala Staf TNI-AD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat atas pelaksanaan TMMD ke 115 Kodim 0424/Tangamus walaupun ada sedikit kendala dilapangan yang di sebabkan oleh cuaca, tetapi semua itu bisa di atasi oleh personel yang berada di lapangan sehingga pembangunan tetap berjalan,” ujarnya “.

Lebih lanjut Ketua Tim Wasev menyampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk menindak lanjuti pembangunan jalan yang dibangun oleh satgas TMMD, “ Apa bila jalan ini tidak di tindak lanjuti, akan cepat rusak, kaitannya tanah jalan tersebut masih cukup labil, dan kepada Komandan Kodim selaku Dansatgas TMMD, agar memperhatikan dan menjaga kesehatan anggotanya di lapangan sehingga jalannya pembangunan tidak terganggu “ terangnya.

“ Kepada unsur terkait yang terlibat dalam kegiatan atau pelaksanaan pembangunan jalan, laksanakan kegiatan ini dengan didasarkan ibadah serta keikhlasan, semoga apa yang kita kerjakan ini akan mendapatkan berkah dan pahala, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas dukungannya sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancer “ pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan kunker Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Ke-115, Irdam II/Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A. M.S.S, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE M.M, Wakil Bupati Kab. Tanggamus H. M. Safi’I, Pabadya Bakti Sterdam II/Swj, Kasiter Kasrem 043/Gatam, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan S.E.,M.M., Kapolres Tanggamus, Kadis PMD Kab. Tanggamus, Para Perwira Staf, Danramil dan Anggota Jajaran Kodim 0424/Tanggamus, serta Warga Masyarakat Pekon Sinar Jawa. (Red)

Baca juga:  Danrem 043/Gatam Terima Kunjungan dan Lanal Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here