Dandim 0429/Lampung Timur Kunker Ke Koramil 429-11/Sekampung

0
49

Sekampung – Lampung Timur, Trustmedia.id– Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0429/Lampung Timur, Letkol ARM Arif Budiman,S,sos, M.M, beserta Ketua Persit KCK cabang LIV Ny Reni Arif Budiman dan rombongan ke Koramil 429-11/sekampung pada Senin (27/05/24).

Tepat pukul 09.20 wib rombongan Dan Dim 0429/Lampung Timur, tiba di Koramil 429-11/Sekampung disambut oleh Komandan Koramil, Kapten Inf Suefdi beserta anggota dan jajaran forkampimcam Kecamatan Sekampung.

Sebelum acara dimulai, Komandan Kodim 0429/Lampung Timur ini menyempat kan bersilaturahmi dengan tamu undangan yang hadir pada acara kunjungan kerjanya.

Dalam Sambutannya Dan Dim 0429/Lampung Timur, menekankan pentingnya menjaga komunikasi dengan masyarakat, serta membangun kerja sama dalam mendukung pembangunan Nasional dan juga pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi potensi konflik.

Bahwa keberhasilan dalam menjaga stabilitas dan kedamaian merupakan hasil kerja sama dari semua pihak termasuk TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat.

TNI, Polri dan Pemerintah Daerah harus dapat membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini, dapat memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan keamanan di Kecamatan Sekampung serta di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Dandim menutup sambutanya.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Kodim 0429/Lampung Timur Letkol ARM Arif Budiman,S,sos, M.M., Ketua Persit KCK cabang LIV Lampung Timur, Ny Reni Arif Budiman., Pasi Op Kodim 0429/Lampung Timur, Kapten Inf Muhammad Syadri.
Dan Ramil 429-11/Sekampung Kapten inf Suefdi, Camat Sekampung Suparman,S,IP, Kapolsek Sekampung Iptu Rudi, Khisbiyantoro,S,pd, M.H., Kepala KUA Sekampung, Ketua Korwil Pendidikan Sekampung,ketua K3S Sekampung, Kepala UPTD Puskes Sekampung dan Trimulyo, Mantri pasar Sekampung, Ketua APDESI.Seluruh Anggota Koramil 429-11/Sekampung serta Ibu Persit Koramil Sekampung.

Kegiatan lalu dilanjutkan meninjau UMKM, kain tapis milik Bapak Buqori didesa Sumbergede kecamatan Sekampung. (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini