CAMAT MARGA TIGA LAMPUNG TIMUR TINGKAT KAN PELAYANAN PEBUATAN KTP

0
449

CAMAT MARGA TIGA LAMPUNG TIMUR TINGKAT KAN PELAYANAN PEBUATAN KTP

Lamtim trust media.id

Sesuai dengan intruksi bupati lampung timur pembuatan kartu tanda penduduk (KTP) bagi warga masyarakat gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun.

Menindaklanjuti prihal di atas camat marga tiga Sarminsyah notabenya baru beberapa bulan dinas bertugas di kecamatan pihaknya akan terus bekerja sesuai dengan (SOP ) ucapnya pada wartawan trust media.id di ruang kerjanya, 17 januari 2022.

Masih menurut sarminsyah bahwa sebagai abdi negara dan abdi masyarakat pihaknya bersama staf yang ada akan tetap mengutamakan pelayanan secara maksimal sehingga warga masarakat tidak ada kesulitan .

Selanjutnya keluhan keluhan yang di rasakan adalah adanya alat rekam KTP yang sudah tua dan sering ngadat alias rusa, itupun hanya satu , keluhnya

Dari kecamatan kami sudah mengusul kan agar.di tambah alat agar pelayanan kepada warga masyarakat tidak ada kendala.

Khusus di kecamatan marga tiga setiap harinya rata rata warga membuat KTP cukup banyak , dan menghindari adanya oknum oknum yang tidak bertanggung pihak pemerintah dalam pengiriman dan pengambilan KTP bagi masarakat yg sudah jadi langsung dari capil di kirim ke kantor post Langsung di antar sesuai alamat .yang bersangkutan,agar tidak terjadi pungli. Apa lagi sekarang bagi siswa sekolah menengah atas sudah di ada kan rekaman KTP khususnya bago siswa kelas 3 . Selesai tamat sekolah sudah memiliki KTP. Jelasnya.( ilhamudin sanjaya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini