Camat Batu Putih Tubaba : Warga Kami Ikut Jadi Korban Sriwijaya Air 

TrustMedia.id – Tulangbawang Barat – Warga Tiyuh Toto Makmur kecamatan Batu Putih kabupaten Tulangbawang barat ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-pontianak.

Seperti diketahui, bahwa kecelakaan tragis pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan nomor registrasi PK-CLC hilang kontak. Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Pontianak, pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Camat Batu Putih kabupaten Tubaba Ibrahim membenarkan bahwa ada warganya yang ikut menjadi penumpang pesawat tersebut dan mengalami nasib naas karena menjadi korban meninggal pada kejadian itu.” Kata Ibrahim saat memberikan keteranganya melalui pesan WhatsApp.Mingu (10/01/21)

” Diketahui tiga warga yang menjadi korban kecelakaan pesawat itu berkode Tanjung Karang (TKG) diantaranya Sugiono Effendy (IN099 TKG) kursi No.12 dengan nomor tiket 9,77108E+12, Yohannes (IN099 TKG) kursi No.13 dan tiket 9,77108E+12, serta Pipit Piyono (IN099 TKG) kursi No.14 tiket 9,77108E+12.” Terangya.

“ Ketiganya bukan satu keluarga hanya berasal dari satu wilayah tempat tinggal tepatnya di Tiyuh Toto Makmur kecamatan Batu Putih kabupaten Tubaba.korban atas nama Sugiono Effendy berasal dari Rt.05 Rw 02,Yohanes Rt.04 Rw dan Pipit Piyono juga merupakan warga Rt.04 Rw.02 Tiyuh Toto Makmur.menurut dari keterangan dari pihak keluarga ketiganya pergi ke Pontianak untuk bekerja sebagai buruh bangunan di sebuah proyek.” Lanjutnya.

” Kita do’akan agar pihak keluarga bisa diberikan ketabahan dan keikhlasan serta bagi korban bisa ditemukan sehingga bisa dikebumikan di tanah kelahirannya.” Harapnya.(Joni)

Baca juga:  PENYULUHAN BUDIDAYA LEBAH MADU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here