Bupati Winarti Hadiri MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-49 di Kabupaten Mesuji

Tulang Bawang, Trustmedia.id– Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-49 Tahun 2022 di buka secara langsung oleh Gubernur Lampung Bapak Ir Arinal Djunaidi. Acara yang digelar rutin 2 Tahun sekali ini diselenggarakan di Kabupaten Mesuji, Sabtu, 3 Desember 2022, malam.

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH Hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Tulang Bawang dan Juga Para pejabat pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Berlangsung dengan tertib dan meriah, bapak Gubernur Lampung menyebut jika kegiatan MTQ Mesuji mendukung langkah pemerintah menuju ‘Lampung Berjaya’dan juga beliau mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan sisi religius dan moderat menuju Lampung Berjaya, Seru Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di sela-sela sambutannya.

Sementara itu Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE.,MH menyampaikan Selamat dan sukses Kepada Kabupaten Mesuji yang menjadi penyelenggara Perhelatan Akbar MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022. Beliau berharap Kegiatan ini membawa dampak yang sangat positif dan juga meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.
“Selamat dan sukses kepada Kabupaten Mesuji atas penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-49 Tahun 2022. Semoga acara berlangsung lancar, sukses dan membawa dampak positif bagi peningkatan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Lampung kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa” Ujar Bupati Winarti


“Kegiatan ini bukan sekedar kompetisi namun diharapkan akan muncul generasi-generasi luar biasa yang mencintai Kitab Suci Alqur’an dan terus berdoa serta mensyiarkan kebaikan sehingga membawa kebarokahan bagi kita semua” jelas Bupati Winarti

MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-49 Tahun 2022 ini juga dihadiri oleh sekretaris Umum LPTQ Pusat Ahmad Jayadi, Bupati/Walikota, Forkopimda serta para Tokoh Lintas Agama Se-Provinsi Lampung. Sementara itu Dewan Hakim pada MTQ Provinsi Lampung Ke -49 ini berjumlah 125 orang serta Pengawas 12 orang. (Red/15.003/Tuba)

Baca juga:  Bupati Tuba Winarti Diwakili Sekertaris Daerah Tuba Sambut Inspektorat Provinsi Lampung Dalam Entry Meeting Pembinaan dan Pengawasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here