Bupati Tanggamus Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan, Persetujuan DPRD dan Pendapat Akhir Kepala Daerah Terhadap Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2023

0
110

Tanggamus, Trustmedia.id– DPRD Kabupaten Tanggamus gelar rapat paripurna tentang  penyampaian laporan hasil pembahasan,  persetujuan dprd dan pendapat akhir kepala  daerah terhadap rancangan perubahan apbd Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2023.

Rapat tersebut bertempat di ruang sidang DPRD  Tanggamus, Jl. Urip Sumoharjo No. 1, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Jumat (15/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, S.E.,M.M, Dandim 0424/Tgm Diwakili Pasi Ops Kapten Inf. Rio Antomi, Kapolres Tanggamus Diwakili Kabag Sdm Kompol  Hesbin S.H, Wakil Ketua 1 Dprd  Iswandi Suralaga,S.Ag, Wakil Ketua III (Karnain, S.Ip, Para Anggota Dprd Kab. Tanggamus, Sekdakab Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis,M.Si, Para Asisten Sekdakab Tanggamus, Plt. Sekretaris Dprd Arpin, S.Pd.,M.M, Para Kepala Opd Serta Para Camat Sekabupaten Tanggamus.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Tanggamus mewakili Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, dihadiri oleh para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dengan kehadiran 31 Orang.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan penyusunan Rancangan Perubahan APBD ini telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan Kabupaten Tanggamus yang merupakan  prioritas dan tertuang dalam Kebijakan Umum Perubahan  Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan. Sebagaimana yang telah diuraikan pada saat Penyampaian Ranperda tentang Perubahan APBD  Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2023 pada hari Selasa, Tanggal 12 September 2023 beberapa hari lalu.

Dalam Ranperda tentang Perubahan APBD  Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2023 telah  tersusun struktur Perubahan APBD yang terdiri dari  Pendapatan, Belanja maupun Pembiayaan, dalam rangka mengakomodir kepentingan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tanggamus.

Dikesempatan itu pula, Bupati Tanggamus menyampaikan penghargaan dan terima  kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, atas 5 tahun kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

“Telah 5 tahun kebersamaan diantara kita, eksekutif dan legislatif, bersama memimpin daerah yang kita cintai ini, dengan segala permasalahan dan keberhasilan yang kita hadapi. Apa yang telah kita capai bersama ini, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan.” ucap Bupati Tanggamus

“Kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini, memberikan semangat dan motivasi bagi kita, untuk berbuat yang terbaik dalam mensukseskan berbagai kegiatan dan agenda pembangunan daerah, pembangunan bangsa dan negara tercinta.” tutup Hj.Dewi Handajani. (Red/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini