Bupat tanggamus menghadiri dan membuka muscab V gapensi .

 

Bupat tanggamus menghadiri dan membuka muscab V gapensi .

Talangpadang trustmedia.id

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V Gapensi BPC Kabupaten Tanggamus di Balai Pekon Talangpadang, Kamis (16/12/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I BPD Gapensi Lampung Hi. Herman Sahril, Sekretaris Umum BPD Gapensi Lampung Oktavarian Harfah, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Tanggamus Yombi Lara Sandi, serta Camat dan Uspika Kecamatan Talangpadang.

Muscab dilaksanakan dengan Tema ” Penguatan Peran Gapensi Sebagai Penyedia Jasa Konstruksi Profesional dan Mitra Terdepan Pembangunan Kabupaten Tanggamus”.

Bupati Dewi Handajani menyambut baik diselenggarakan Muscab ke V Gapensi Kabupaten Tanggamus ini. Bupati berharap Muscab dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya menghimbau kepada para pengurus dan anggota Gapensi Kabupaten Tanggamus agar tidak hanya peduli terhadap eksistensi usaha dan organisasinya saja. Namun juga mampu untuk peduli dan berperan serta terhadap kondisi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Tanggamus, terutama dimasa pandemi ini.”

“Untuk itu, saya berharap pada Muscab kali ini dapat menghasilkan suatu keputusan yang berkualitas dan dapat mengoptimalkan perannya dalam pembangunan infrastuktur, membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja dan ikut serta dalam upaya pemerintah menjalankan roda perekononomian di masa Pandemi Covid-19,” kata Bupati.

Bupati juga berharap Muscab dapat menghasilkan kepengurusan yang baru, yang amanah dan mendukung program pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Ketua BPC Gapensi Kabupaten Tanggamus Kepada Ketua Umum BPD Provinsi Lampung yang di wakili oleh Wakil Ketua BPD Gapensi Lampung dan kepada Bupati Tanggamus /.kurdianto

Baca juga:  Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Kerja Danlanal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here