BNN. Lamtim ada kan worskop Penguatan kapasitas isannmedia dalam tangap ancam narkoba

BNN. Lamtim ada kan worskop
Penguatan kapasitas isannmedia dalam tangap ancam narkoba

Sukadana-. Trustmedia. Id

Badan Narkotika Nasional Lampung Timur melaksanakan Workshop penguatan kapasitas pada insan moedia dalam kota tanggap ancaman Narkoba, berapa waktu lalu

Penyuluh Narkoba ahli muda BNN Provinsi Lampung Edy Marjoni mengatakan rapat koordinasi ini merupakan bentuk media komunikasi BNN baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota.

“Program KOTAN ini akan dilaunching pada tahun 2022 yang merupakan program BNN RI untuk memutus rantai penyebaran atau peredaran gelap narkotika yang ada diwilayah masing,” kata Edy.

Edy Marjoni menambahkan Workshop penguatan kapasitas pada insan media dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan memperkuat hubungan dan komitmen antara BNN sebagai sektor dan Media sebagai penyebar informasi tentang P4GN.

“Penguatan kapasitas dilakukan dengan menginisiasi media cetak, media online dan media elektronik Tv dan Radio diwilayah kabupaten Lampung Timur,” tambah edy.

Sementara itu kasi P4GN BNN Lampung Timur Johan Ibrahim mengatakan BNN tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba disemua lini.

“Hal ini terus kita lakukan sebagai upaya menciptakan lingkungan yang bersih dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” kata Johan.

Dalam Workshop tersebut BNN juga menghadirkan narasumber dari BNN Provinsi Lampung, Badan Kesbang Lampung Timur, Dinas Kominfo Lampung Timur dan Satuan Narkoba Polres Lampung Timur./ilham

Baca juga:  Danrem 043/Gatam Tegaskan : Panitia Penerimaan Calon Tamtama, Pilihlah Calon Prajurit Yang Terbaik Dan Jangan Langgar Aturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here