Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Temui Para Pemuda,

0
150

Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Temui Para Pemuda,

Gowa-Sulsel (trustmedia.id).Bhabinkamtibmas Desa Rappoala dan Rappolemba Polsek Tompobulu, Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin menemui para pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan, Minggu (10/4) pagi.

Upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rappoala dan Rappolemba guna mengantisipasi aksi balap liar dan kriminalitas untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Dirinya saat menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong tersebut, Aiptu Muh.Arifin langsung turun dan menanyakan kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh mereka.

Bhabinkamtibmas Desa Rappoala dan Rappolemba Aiptu Muh.Arifin memberikan himbauan, tentang larangan melakukan aksi balap liar, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba maupun aksi perang kelompok.

“Di bulan suci ramadhan ini saya mengajak para pemuda untuk memperbanyak ibadah serta berkegiatan positif, karena aksi yang melanggar hukum dapat merusak masa depan dan banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan Narkoba dan kejahatan yang melanggar hukum lainnya,” ujar Aiptu Muh. Arifin.

Setelah memberikan himbauan Aiptu Muh. Arifin memerintahkan anak-anak muda tersebut untuk bubar dan kembali kerumahnya masing-masing.

Sementara itu, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abd Hakim juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tompobulu yang memiliki anak remaja agar anak-anaknya tidak terjebak dalam kenakalan remaja sebaiknya memberikan perhatian ekstra pada anak, kemudian cek siapa saja teman dari anak anak kita, sesekali cek aktivitas mereka dimedia sosial.

“Selain itu cek apa saja isi dari Handphone anak kita , ajak mereka berkomunikasi dan dengarkan apa yang menjadi uneg uneg mereka, pastikan pukul 22.00 Wita anak anak sudah berada di rumah dan yang paling penting tanamkan nilai nilai agama pada diri anak kita,” pesannya.

Humas/kamaji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini