Bersama TNI, Dishub dan Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota gelar Patroli Skala Besar untuk cegah Kejahatan

Polda Metro Jaya-Polres Metro Tangerang Kota, Trustmedia.id– Guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota gelar Patroli Skala Besar gabungan antisipasi kejahatan tawuran, genk motor, begal dan 3C. Sabtu (26/11/22) jelang tengah malam.

Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan malam weekend merupakan malam rawan tindak kejahatan seperti tawuran, geng motor, pencurian hingga begal.

“Operasi ini melibatkan unsur TNI dan Diahub maupun Satpol PP Pemkot Tangerang, mengantisipasi tindak kejahatan di jam-jam rawan,” kata dia.

Zain mengungkapkan operasi dilaksanakan dengan tetap mengedepankan tindakan humanis, menegur dan menghimbau masyarakat yang masih beraktifitas untuk selalu waspada serta menyarankan untuk segera kembali kerumah jika melewati waktu rawan jam 00.00 WIB.

“Kita tetap humanis, manakala ada sekelompok masyarakat yang masih nongkrong nongkrong, kita sarankan untuk segera kembali kerumah,” jelasnya.

Tim sebanyak 147 personil dibagi menjadi dua, menyusuri lokasi-lokasi yang menjadi catatan kerawanan potensi terjadinya tindak kejahatan. TNI-Polri dan Instansi pemerintahan di Kota Tangerang selalu sinergis dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mengimbau masyarakat aktif juga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota agar tetap aman dan kondusif, TNI-Polri dan Pemerintah daerah selalu sinergis dan hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Zain.(Red-68-005).

Baca juga:  2 Apotek Tidak Berizin di Rajeg.Di Segel Dinkes Kabupaten Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here