Bersama Forkopimda Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam Dampingi Gubernur Safari Ramadhan Di Kota Metro

0
38

Lampung, Trustmedia.id– Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Selasa (26/3/2024) bersama Forkopimda Provinsi Lampung, mendampingi Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, melaksanakan Safari Ramadhan di Kota Metro.

Kegiatan Safari Ramadhan Gubernur Lampung bersama warga Kota Metro, dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K)., M.H., acara yang digelar merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Gubernur di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, dalam sambutannya menyampaikan Safari Ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga untuk memperkuat ikatan keimanan, memperdalam pengetahuan agama, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat muslim.

Melalui kesempatan yang baik ini juga, Gubernur mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, perdamaian dan kesatuan dalam bingkai keberagaman yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap individu dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram, tanpa adanya gangguan ataupun ancaman yang dapat mengganggu ketenteraman umum,” ujarnya.

Sebelumnya Gubernur Lampung yang didampingi Danrem 043/Gatam dan Forkopimda Provinsi Lampung, meninjau kegiatan pasar murah sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di desa Iring Mulyo Kota Metro dan meresmikan jembatan Way STKIP-PGRI yang menghubungkan Kota Metro dan Kabupaten Lampung Timur.

Turut hadir mengikuti kegiatan tersebut Kadis BM/BK Provinsi Lampung, Kadis Perindag Provinsi Lampung, Kadis Kominfo/Statistik Provinsi Lampung, Kasatpol PP Provinsi Lampung, Karo Kesra Provinsi Lampung, Sekda Kota Metro, Dandim 0411/KM, Kepala OPD Pemkot Metro dan tamu undangan lainnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini